Beli TV ini dijamin #5tahunbebasgalau karena berani kasih garansi sampai 5 tahun termasuk panel LED



Halo semua.. udah lama Synerz tidak post. Kebetulan posting kali ini karena rasa kagum saya pada suatu produk yang berani memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya yaitu Polytron dengan memberikan garansi 5 Tahun pada semua TV LED dari ukuran 24 inci sampai 50 inci. Jadi sudah dipastikan kamu #5tahunbebasgalau kalo membeli TV LED Polytron.


Bagaimana engga hebat, kalo dipikir berarti setiap kali TV kita rusak selama lima tahun kita tidak perlu repot membeli TV LED baru dan saya baru tahu sebuah fakta bahwa 90% Harga dari komponen TV LED itu adalah pada layar panel LED-nya. Wooow!


Sekilas info, pastinya kita juga sudah tahu bahwa Polytron adalah rajanya elektronik di Indonesia. Dulu, pasti kamu tahu bahwa hampir setiap rumah mempunyai kompo atau TV dari Polytron, dan ternyata Polytron itu buatan Indonesia lho.. jadinya kamu harus bangga dengan produk Indonesia terlebih yang berani memberikan pelayanan lebih kepada konsumen seperti waktu garansi yang Panjang sampai lima tahun.

Back to Topic, Selama ini kalo mau beli TV LED suka galau lihat review konsumen karena panel mereka bermasalah, karena masalah kelistrikan lah, karena service center sedikit lah dan lain-lain. Apalagi dengan tipe seperti saya yang sangat suka bermain game secara nonstop setiap harinya. Nah dengan dilluncurkannya #5tahunbebasgalau kamu gak perlu lagi khawatir kalo TV LED kamu rusak karena sudah pasti akan diperbaiki oleh pihak Polytron selama persyaratan garansi kamu masih memenuhi dan masa garansi selama 5 tahun.

Nah kemarin baru lebaran dan pastinya kamu masih punya THR donk.. kebetulan kalo kamu lagi cari TV LED yang terjamin kami bisa pilih Polytron karena TV LED Polytron satu-satunya TV yang memberikan #Garansi5XLebaran. Kapan lagi bisa nonton TV Bersama keluarga setiap lebaran tanpa perlu galau TV LED kamu rusak, yang jadi nanti malah mati gaya udah kumpul bareng keluarga tapi TV mati karena lagi rusak dan harus beli TV LED baru, alhasil THR gak bisa buat belanja atau liburan.

Kita bisa melihat kualitas suatu produk dari sisi penjualan, histori brand dan yang terpenting adalah keberanian produk tersebut memberikan garansi. Hal ini bisa kita lihat di TV LED Polytron karena berani memberikan #garansi5kalilebaranatau garansi sampai denga lima tahun. Jangan sampai ketika Anda sedang asik menonton atau bermain game, TV LED Anda rusak dan moment Anda menjadi terganggu.


Bermain game sendiri membutuhkan TV LED yang mempunyai kualitas gambar prima, seperti pada Polytron Cinemax Series yang sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih. Salah satu fitur yang saya suka adalah tower speaker karena kalo kita perhatikan rata-rata TV LED tidak mempunyai speaker yang bagus, hal ini diperhatikan oleh Polytron sehingga mereka memberikan tambahan tower speaker dengan kualitas yang tidak perlu diragukan pada setiap paket pembelian Cinemax Series. Tapi kalo kamu sudah punya speaker tidak perlu khawatir karena Polytron juga menyediakan tipe lain yang tidak datang Bersama tower speaker yaitu Bazzoke dan Xcel Series.


Fitur lain yang saya suka adalah DIPE Engine yang berfungsi meningkatkan kualitas gambar pada TV LED Polytron. DIPE Engine membuat gambar kamu menjadi lebih hidup (vivid color) sehingga mata kamu akan lebih nyaman ketika menonton atau bermain game. Pergerakan musuh di tempat gelap saat bermain game juga lebih mudah terlihat berkat fitur DIPE Engine ini
.

Comments

Popular posts from this blog

Hang Out Together

Ducky DK 9087 Shine 2